STAR OF DAVID

Novel the Da Vinci Code karya Dan Brown mungkin penuh dengan kontroversi bagi kelompok kelompok pembacanya, tetapi beberapa adegan bisa disimaki sebagai pembuka mata dan telinga yang selama ini selalu menerima begitu saja apa yang kita lihat atau dengar.

Salah satunya adalah bintang Daud yang disematkan di bendera negara Israel.

Pada bab 105 pada adegan yang berseting di Roslyn Chapel di Skotlandia Marie Chauvel ( janda Sauniere) mengejutkan Robert Langdon si ahli lambang lambang agama dengan menunjukan dan menjelaskan gambar bintang Daud yang terpampang disatu lantai diatas vault(ruang bawah tanah) nya chapel. Disitu Langdon tersadar bahwa yang selama ini disebut sebagai bintang Daud ternyata adalah Spade (segi tiga menghadap keatas/lambang lelaki) dan Chalice (segitiga menghadap kebawah/ lambang perempuan) yang disatukan / di super impose ( Ini sudah dijelaskan Langdon dalam bab 56 pada adegan diruang kerja Leigh Teabing). Kedua segitiga itu merupakan simbol simbol yang berkaitan dengan kelompok dalam golongan Free Mason. Chapel Roslyn sendiri dikenal sebagai chapelnya Free Mason.

 Jadi kesimpulannya apakah negara Israel modern yang kita kenal benar benar berbasis bangsa Yahudi dan Perjanjian Lama? Kalau ya mengapa tidak berlambang Menorah yang merupakan lambang spiritual kaum Yahudi ?

 Kalau memang Israel negara Free Mason, akan lebih mudah untuk memahami mengapa AS ( negara yang juga didirikan oleh beberapa tokoh Free Mason seperti yang bisa ditangkap dalam Film ” National Treasure” yang di bintangi Nicolas Cage) begitu kuat selalu membelanya seperti terlihat di serangan bengis di Gaza yang sedang berlangsung sekarang ini. Lobby Yahudi adalah dongeng yang mengelabui jadinya.

Sedang Holocaust, yang secara hukum dilindungi dari pandangan kritis di Eropa, adalah kisah yang mereka harapkan kaitannya dengan penderitaan umat Yahudi.
Buat mereka tak ada tanah yang lebih simbolik dari Jerusalem tempat kerajaan Sulaiman bermukim dimana dan kepada siapa panutan mereka pernah mengabdi begitu lama ( lihat Al Qur”an surat 14 ,Saba, ayat 12,13 dan 14).

Ajaran Yahudi sendiri menentang pendirian negara itu karena mereka yakin bahwa sebuah negara bagi bangsa Yahudi hanya boleh/bisa didirikan hanya setelah kedatangan Messiah yang menurut mereka sampai sekarang masih ditunggu. Hal ini bisa tercermin pada beberapa footage mengenai bentrok antara kelompok Yahudi konservative dengan saudara saudara mereka yang sekuler yang sedang mengabaikan Sabbath ( hari sabtu) di jalan jalan di kota kota Jerusalem.

 

 

 

 

Mengenai hubungan segi tiga antara Free Mason dengan AS dan dengan Iblis lihat : http://callthe.blogspot.com/2008/10/annuit-coeptis.html

 

 

Untuk Jahudi penentang pendudukan Israel klik : http://en.wikipedia.org/wiki/Jews_Against_the_Occupation

 

beserta link linknya.
Foto oleh Idobi.
Catatan : Free Mason adalah sebuah secret society yang anti agama tetapi ( surprisingly) tidak anti Tuhan. Di Indonesia kelompok ini muncul dalam Tarekat tarekat kebathinan terutama di pulau Jawa lihat : http://tandakala.blogspot.com/2008/05/1905-1908.html.
Dalam line:

Sekretaris BO (1916), Boediardjo, juga seorang Mason yang mendirikan cabangnya sendiri yang dinamakan Mason Boediardjo. Hal ini dikemukakan dalam buku “Tarekat Mason Bebas dan Masyarakat di Hindia Belanda dan Indonesia 1764-1962” (Dr. Th. Stevens), sebuah buku yang dicetak terbatas dan hanya diperuntukan bagi anggota Mason Indonesia.israelusayarmulka1

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: